1. 2.

13 Oktober 2009

PT. Jamsostek Cabang Cikarang Berikan Beasiswa Anak Peserta Jamsostek

      CIKARANG – PT.Jamsostek Cabang Cikarang telah memberikan Beasiswa bagi karyawan peserta Jamsostek secara simbolik di Hotel Grand Cikarang beberapa waktu yang lalu (02//9), Sambil berbuka puasa bersama dan silaturahmi.
Pemberian beasiswa itu diberikan oleh kepala bidang pemasaran Zaenal Abidin mewakili kepala cabang Cikarang, Ir Nur Effendi. PT. Jamsostek telah memberikan beasiswa sebanyak 173 siswa diantaranya adalah SD 135 siswa , SMP 17 siswa ,SMU 17 siswa , Perguruan Tinggi 4 Mahasiswa dan termasuk Anak karyawan tenaga kerja yang meninggal karena kecelakaan kerja.
Saat Wartawan Patroli Bangsa menanyakan Kriteria atau Syarat untuk mendapatkan beasiswa bagi anak peserta Jamsostek tersebut, kepala pemasaran Zaenal A, menyatakan bahwa syaratnya adalah Gaji karyawan itu mulai dari UMK sampai gaji Rp 4.000.000. dan begitu juga bahwa perusahaan itu harus tertip adimistrasi (ADM) dan tidak menunggak iuran .
Total bantuan beasiswa yang telah diberikan untuk tahun 2009 adalah sebesar Rp 324.000.000.
Beberapa Orang Tua peserta jamsostek yang anaknya mendapat beasiswa seperti Sarmanto dari PT Narumi Indonesia dengan rasa terharu dan bahagia menyatakan terima kasihnya kepada PT Jamsostek. Karena dengan adanya bantuan beasiswa ini sangat meringankan untuk biaya anak sekolah anaknya.
“Kita kan tau bahwa biaya sekolah anak untuk SMP itu cukup besar. Dan saya juga berterima kasih kepimpinan perusahaan saya yang telah membantu serta mereferensikan agar bisa mendapat beasiswa ini. Dan Pembinanya adalah Nining.
Dari Britama Resourcing yang menerima Budi Satrio dengan Pembina Dini. Komatsu Under Carriage Indonesia yang menerima Sigit Handoko Pembinanya Deni. Pembina Galindra Electric Pt yang menerima Abdul Rosid Pembinanya Hanapi. Schneider Indonesia Pt yang menerima Moch.Tarikul Pembinanya Soewono . Vision Ease Asia Pt yang menerima Defsul Efni Pembinanya Bobby . Yasunli Abadi Utama Plastik Pembinanya Sahad.
  Zaenal A mengharapkan agar Pekerja peserta Jamsostek yang telah mendapat bantuan Beasiswa ini agar meningkatkan semangat kerja dan propesional untuk meningkatkan kemajuan perusahaan dan itu akan meningkatkan kesehjahtraan kariawan . Dan kalau perusahaan itu rugi dan merugi terus maka kesehjahtraan akan susah di berikan Perusahaan karena ketidak semangat bekerja dan propesional karyawan.(Simbolon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi



Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)